Jejak Crop Circle UFO di Sleman Yogyakarta - PARANORMAL INDONESIA-Portal Metafisika dan Pusat Pelatihan Paranormal

Panduan Program Paranormal Indonesia - Kumpulan Artikel Program Dunia Paranormal Indonesia Dan Asia Daftar Forum Komunitas Situs Paranormal.

test banner

Home Top Ad

Forum Komunitas Paranormal Indonesia

Jejak Crop Circle UFO di Sleman Yogyakarta

Penemuan Jejak Misterius UFO- Fenomena Misterius Crop Cirle
Apakah anda pemerhati benda terbang aneh seperti UFO? Beberapa waktu yang lalu, jejak UFO diketemukan di Sleman Yogyakarta dalam bentuk linkaran jejak misterius yang disebut Crop Circle. Diberitakan pada saat itu dan sempat heboh, jika salah seorang warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh penemuan tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat 'UFO' dari planet lain.

photo gambar jejak UFO- Crop Circle di Sleman Yogyakjarta
Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Crop Circle Rekayasa Medan Elektrik dan Manusia?
Bagaimana pendapat anda tentang fenomena Crop Circle yang dianggap sebagai jejak UFO ini? Apakah anda percaya UFO itu ada? atau fenomena UFO yang terjadi di Sleman Yogyakarta dan negara-negara lain seperti Australia, Amerika, dan lainnya tersebut tidak lain adalah hasil rekayasa manusia.

Hasil Penelitian Para Pakar UFO
Sejumlah ahli di Amerika mempercayai 80 persen dari crop circle direkayasa oleh manusia dan 20 persen kemungkinan tercipta sendiri oleh medan magnet bumi. Menurut para ahli ini, tidak ada hubungan sama sekali dengan keberadaan UFO.

Menurut seorang Ahli asal AS, Jeffery Walson yang telah meneliti 130 lingkaran simbol (Crop Circle) di ladang gandum menemukan fakta bahwa 90 persen di sekitar lambang misterius ini terdapat transformator yang berhubungan dengan kabel listrik berkekuatan tinggi.

Ada pertemuan antara elektrik negatif yang dihasilkan dari aliran air di sekitar sawah dengan elektrik positif yakni kabel bertegangan tinggi, terbentuklah medan magnet listrik. Medan magnet inilah yang kemudian merobohkan gandum lalu membentuk lingkaran aneh.

Namun menurut beberapa ahli lainnya, temuan ahli ini belum sepenuhnya terbukti. Para ahli belum bisa memberikan seluruh jawaban untuk pertanyaan bentuk yang dihasilkan dan keperluannya.