Misteri Pelarian Nazaruddin, Terungkap. - PARANORMAL INDONESIA-Portal Metafisika dan Pusat Pelatihan Paranormal

Panduan Program Paranormal Indonesia - Kumpulan Artikel Program Dunia Paranormal Indonesia Dan Asia Daftar Forum Komunitas Situs Paranormal.

test banner

Home Top Ad

Forum Komunitas Paranormal Indonesia

Misteri Pelarian Nazaruddin, Terungkap.

Misteri Nazaruddin di Pelarian
Setelah sekian lama menghilang bagaikan ditelah bumi. Kemudian +/- 1 bulanan yang lalu tiba-tiba muncul di media TV (Metrotv dan TVone) dan menggemparkan banyak orang dengan lagunya yang fenomenal "Nyanyian Nazaruddin". Kami menyebutnya, "Jeritan Hati Sang Koruptor di Pelarian". Akhirnya, misteri pelarian Muhammad Nazaruddin sang buronan koruptor termahal Indonesia terungkap, setelah ia berhasil ditangkap oleh interpol di Bogota, Kolombia.

photo gambar Nazaruddin ditangkap di KolombiaSelama ini, pelarian Nazaruddin menjadi cerita misteri di berbagai media massa. Banyak orang menebak-nebak di mana kebaradaan Nazaruddin sang koruptor. Bahkan Permadi, seorang mantan anggota DPR RI yang juga paranormalis spiritualis ini, ketika ditanya dan diberikan kesempatan oleh Bang Karni, pemandu acara Jakarta Lawyers Club di TVOne untuk berbicara, Permadi akan terus menghilang, walau mungkin saja ia ada di negara "N".

Namun pasti, jika Ilmu menghilang nya Muhamammad Nazaruddin berhasil ditangkal (digagalkan) oleh pihak imigrasi di Bogota Kolombia 7 Agustus 2011 lalu. Sehingga ilmu malih rupa Nazaruddin yang saat itu menjadi Syarifuddin tidak berfungsi secara baik sehingga mengakhiri misteri petualangan sang buronan Nazaruddin di pelariannya.

Jika sebelumnya, ilmu malih rupa Nazaruddin menjadi Syarifuddin dapat diterapkan di beberapa negera seperti di Singapore, Malaysia, Philipina, Vietnam, Kamboja, dan +/- 80 negara lainnya, dan sudah dipastikan di Indonesia, bahkan terkenal mampu melintasi 3 benua dunia, namun ternyata, Ilmu malih rupa Nazaruddin harus kandas di tangan polisi imigrasi Kolombia. Apakah Nazaruddin telah melanggar pantangan ilmu menghilang dan ilmu malih rupanya? sehingga tidak berhasil diterapkan secara sempurna di Bogota, Colombia alias berhasil dilumpuhkan.

Ya itulah cerita misteri. Sulit ditebak bagaimana akhirnya. Namun kini dipastikan, jika Nazaruddin harus mempertanggungjawabkan perbuatannya selama ini di hadapan para dedengkot ahli ilmu hukum dan korupsi di Gedung KPK dan Mako Brimob.